Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Griyadi Montana Malang

Hotel Griyadi Montana Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Griyadi Montana Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Griyadi Montana Malang
link : Hotel Griyadi Montana Malang

Baca Juga

Ketika anda sedang memilih hotel di daerah Malang, tidah usah bingung-bingung karena Hotel Griyadi Montana Malang merupakan pilihan tepat yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. Hotel ini merupakan hotel berbintang 3 yang masih merupakan satu jaringan dengan Sahid Group dan pastinya sudah terjamin pelayanan yang memuaskan untuk anda. Lokasinya yang cukup strategis membuat hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan tempat beristirahat.


Lokasi 
Terletak di jalan Candi Panggung no 2 Malang yang dekat dengan tempat-tempat penting dan strategis , lokasi ini memungkinkan dan memudahkan akses untuk pergi kemanapun di kota Malang. Hotel ini juga dekat dengan tempat pendidikan seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Politeknik Malang. Lokasinya yang tidak jauh dari perkantoran, perbankan, dan Taman Krida Budaya. Hotel ini juga menawarkan peluang rekreasi ke objek-objek wisata yang berada di kota Malang.

Fasilitas 
Fasilitas yang tersedia di Hotel Griyadi Montana Malang sangat lengkap dan siap memanjakan istirahat anda disini. Fasilitas yang tersedia seperti laundry, kolam renang, ruang rapat, tempat parkir, minibar, dan safe deposit box. Bagi anda yang membawa anak, tersedia juga tempat bermain anak yang memungkinkan anak anda tetap bisa bermain. Terdapat juga Teratai restaurant yang menjadi satu dengan kolam renang yang akan memberikan nuansa makan yang nyaman dan berbeda ketika anda makan disini. Di hotel ini tersedia juga airport transfer yang akan menjemput dan mengantarkan anda ke bandara sehingga tidak perlu naik taxi. Semua fasilitas yang disediakan disini dapat anda rasakan ketika anda beristirahat di sini.

Kamar 
Untuk kamarnya sendiri berjumlah sekitar 39 kamar. Untuk type kamar, hotel ini menyediakan beberapa type yaitu Standart, Superior, Deluxe, dan Business, dengan harga bervariasi tergantung type kamarnya. Tersedia jaringan Wifi bagi anda yang akan mengakses internet, TV, AC, layanan kamar 24 jam, dan properti tambahan lainnya. Kamar yang nyaman yang akan membuat istirahat anda lebih. Anda pasti akan mendapatkan kesan yang berbeda ketika beristirahat di Hotel Griyadi Montana Malang ini.

Tarif Hotel
Standart  : Rp. 380.000
Superior  : Rp. 410.0000
Deluxe    : Rp. 570.000
Business : Rp. 695.000

Alamat dan Nomor Telepon 
Alamat : Jl. Candi Panggung 2, Malang
Telepon : 0341 498 8805, 408 118


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Griyadi Montana Malang

Sekianlah artikelnya Hotel Griyadi Montana Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Griyadi Montana Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/hotel-griyadi-montana-malang.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Griyadi Montana Malang"

Back To Top