Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Santika Premiere Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Santika Premiere Malang
link : Hotel Santika Premiere Malang

Baca Juga

Hotel Santika Premiere Malang merupakan hotel yang mewah dan ideal untuk menginap di Malang. Hotel ini siap mengakomodasi Anda selama berada di Malang dengan dukungan berbagai fasilitas mewah. Hotel ini mengkombinasikan gaya tradisional dan modern menjadi paduan yang harmonis dan membuatnya berbeda dari hotel – hotel lainnya.

Lokasi 
Hotel Santika Premiere terletak di dekat pusat kota Malang yaitu di Jalan Letjen Sutojo No 79. Hanya butuh waktu 15 menit berjalan kaki untuk sampai di pusat kota. Hotel yang cantik ini lokasinya juga dekat dengan beberapa gunung di pulau Jawa.


Fasilitas 
Bagi Anda yang merasa lelah dan penat setelah beraktivitas di Malang, Anda dapat memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan di Hotel Santika Premiere Malang seperti kolam renang yang besar dan juga pusat kebugaran. Anda dapat menggunakan layanan pemijatan untuk membuat tubuh Anda kembali relax dan bugar. Jika ingin sarapan pagi, Anda dapat mencarinya di lantai satu yaitu di Tracota Cafe. Cafe ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan untuk sarapan pagi. Berbagai menu makan siang dan makan malam juga dapat Anda temukan di sini dengan rasa yang lezat. Bagi Anda yang ingin bersantai, Kulula Bar adalah tempat yang ideal untuk melepas lelah sambil menikmati permainan musik piano oleh pianis dan menikmati cocktail. Ada pula beberapa factory outlet termasuk Darmo dan Glamour yang lokasinya sangat dekat dengan hotel.

 Kamar 
Hotel Santika memiliki 112 kamar tamu yang masing – masing telah dilengkapi dengan berbagai perabotan modern. Kamar tamu didesain dengan dekorasi yang indah dan dukungan fasilitas yang lengkap seperti TV dengan saluran satelit, pilihan minuman di minibar, kamar mandi yang bersih dengan shower dan bak mandi. Anak usia 0 sampai 5 tahun menginap gratis dengan menggunakan bed yang telah tersedia. Jika menggunakan ranjang bayi, kemungkinan akan dikenakan biaya tambahan. Tamu yang berusia di atas 5 tahun sudah dihitung sebagai tamu dewasa. Kamar di Hotel Santika Premiere Malang terdiri dari empat tipe yaitu tipe premiere, premiere keluarga, deluxe, dan suite eksekutif

Tarif Hotel 
Berikut daftar tarif kamar hotel sesuai tipenya :
Tipe Kamar Premiere : Rp 859.504,-
Tipe Kamar Premiere keluarga : Rp. 1.338.843,-
Tipe Kamar Deluxe : Rp. 763.636,- dan
Tipe Kamar Suite Eksekutif : Rp 2.752.066,-
Harga tersebut tidak mengikat, dapat berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan, untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi langsung pihak menejemen hotel dan pemasarannya.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Alamat   : Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Malang 65141 - INDONESIA
Telepon  : (62-341) 405405. Fax : (62-341) 405500
Website : http://www.santika.com/malang-premiere.
Email     : malangpremiere@santika.com, reservation@malangpremiere.santika.com,
               salesmarketing@malangpremiere.santika.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Santika Premiere Malang

Sekianlah artikelnya Hotel Santika Premiere Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Santika Premiere Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/hotel-santika-premiere-malang.html
Tag : Bintang 4
0 Komentar untuk "Hotel Santika Premiere Malang"

Back To Top