Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang

The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang
link : The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang

Baca Juga

Di antara sekian banyaknya hotel di Malang, Hotel Grand Palace Malang merupakan tempat yang paling cocok untuk beristirahat di daerah Malang. Hotel ini akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda yang berisirahat disini sekaligus dapat menelusuri keindahan kota Malang yang tak pernah ada habisnya. Dengan desain gedung yang indah dan megah dan indah sudah tampak bahwa hotel ini merupakan hotel berkelas dan pasti terjamin mutu pelayanannya. Suasana khas kota Malang pun terasa saat anda beristirahat di hotel ini.


Lokasi 
Lokasi hotel yang cukup strategis dan mudah diakses terletak di jantung kota Malang, tepatnya di jalan Ade Irma Suryani No 23 Malang. Tidak perlu membuang-buang waktu untuk ke pusat perbelanjaan seperti Gadjah Mada Plaza dan Malang Plaza, perkantoran dan pelayanaan publik, hanya membutuhkan waktu 10 – 15 menit, juga tidak jauh dari alun-alun kota Malang. Dekat dengan obyek wisata populer dan terkenal di Malang , seperti Batu yang terkenal akan agrowisata-nya, wisata alam Gunung Kawi, Gunung Bromo, perkebunan teh, dan taman botani.

Fasilitas 
Berbagai fasilitas lengkap dan menarik pun tersedia dan akan anda nikmati ketika beristirahat di Hotel Grand Palace Malang seperti layanan antar jemput bagi anda menuju obyek-obyek wisata, coffe shop untuk bersantai, restoran, room service, laundry, tersedia tempat khusus bagi perokok, spa untuk merelaksasi tubuh dan pikiran anda, taman parkir mobil yang cukup, [original_title] deposit boxes. Semua fasiltas yang tersedia disini dapat anda nikmati ketika anda beristirahat di hotel ini





Kamar 
Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 60 kamar deluxe dan suite yang sengaja di disain khusus dengan gaya klasik memadukan budaya barat dan timur. Terdapat 4 type kamar yang tersedia adalah Superior, Deluxe, Executive Suite, dan President Suite. Anda juga dapat memesan extra bed tentunya dengan sedikit tambahan biaya. Harga yang di tawarkan tergantung type kamar yang diinginan. Tersedia jaringan Wifi, TV Kabel / Satelit. Dengan fasilitas ini Hotel Grand Palace Malang ini dapat dikatakan cukup sempurna dan tidak akan mengecewakan anda.






Tarif 
Berikut daftar tarif Hotel Grand Palace malang Ini
Type Kamar             Tarif
Superior                   Rp.   625,000.00
Deluxe                     Rp.   685,000.00
Executive Suite        Rp.   745,000.00
President Suite        Rp. 1,975,000.00
Daftar tariff hotel di atas sewaktu-waktu bisa berubah.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Hotel Grand Palace Malang beralamat di  Jl. Ade Irma Suryani 23, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 341 332919 (Hunting)
Fax.: +62 341 360630
website : http://www.thegrandpalacehotelmalang.com.
E-mail   : info@thegrandpalacehotelmalang.com


Demikianlah Artikel saya tentang :The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang

Sekianlah artikelnya The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/the-grand-palace-malang-hotel-di.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "The Grand Palace Malang, Hotel Di Jantung Kota Malang"

Back To Top